Kejar-Kejaran Gol, Serasi FC Ditahan Imbang Mesuji FC

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Laskar Nago Besanding Serasi Fc gagal mempertahankan keunggulan atas tim lawan Mesuji Fc dalam pertandingan liga 3 PSSI Zona Lampung, Rabu (3/5/2017) sore.

Bermain tanpa arsitek utama coach Halilintar Gunawan, Serasi Fc turun dengan kekuatan penuh sejak awal babak pertama di mulai duet Striker Nur Azali – Galuh yang di topang oleh Trio Gelandang Yos, Anggun dan Yoga langsung menusuk ke pertahanan mesuji.

Hasilnya, pertandingan baru memasuki menit ke lima, sebuah sepakan pojok dari Zali gagal di antisipasi bek lawan hingga membuahkan gol bunuh diri.

Dua menit berselang, Zali memaksa kiper memungut bola dari gawangnya, sebuah akselerasi Individu dari sisi kiri pertahanan mesuji berhasil mengubah keunggulan Serasi Fc menjadi 2-0.

Unggul dua gol, tempo pertandingan semakin meningkat. Kedua tim saling berupaya mencetak gol. Kesalahan fatal terjadi pada pemain belakang Serasi Fc, Safi’i.

Kurangnya komunikasi pemain belakang membuat gawang serasi fc yang di jaga Eko Purnomo kebobolan sehingga mengubah skor menjadi 2-1 untuk Serasi Fc hingga babak pertama usai.

di babak ke dua, intensitas serangan Mesuji Fc terus membaik Kiper Eko Purnomo yang berdiri tidak pada posisi membuat tendangan first time pemain lawan gagal di antisipasi dengan baik. Alhasil mesuji mampu menyamakan skor menjadi 2-2.

Mesuji berbalik unggul menjadi 3-2 setelah umpan dari garis tengah langsung di selesaikan dengan baik oleh pemain Mesuji. Tertinggal gol, pelatih serasi memasukkan Sindu untuk meningkatkan serangan. Masuknya Sindu membuat pertahanan Mesuji terus tertekan.

Petaka datang dari mesuji. Pelanggaran keras yang membuahkan tendangan bebas mampu di selesaikan dengan sempurna. Dua menit di masa injury time tersebut, Zali mampu mengubah dan menyelamatkan Serasi Fc dari kekalahan dengan scor imbang 3-3.

Usai pertandingan, manager tim sutikno mengaku kecewa karena pemainnya tidak mampu mempertahankan Keunggulan. Namun begitu, dirinya puas karena pemain mampu menyamakan skor.” Rapuhnya pertahanan akan menjadi evaluasi bagi tim ” pungkasnya. (JE/RZ)

Comments
Loading...