Giliran Ben Brahim-Nafiah Ibnor Daftar Pencalonan Ke PDIP

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pasangan Ben Brahim S Bahat – H Nafiah Ibnoor menyambangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Rabu (17/5/2017) pagi. Kedatangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas priode 2018-2023 itu untuk menyerahkan berkas pendaftaran pencalonannya ke partai berlambang banteng moncong putih itu.

Kedatangan Ben Brahim dan H Nafiah Ibnor ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Jawa Kuala Kapuas pagi itu, diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas Yohanes bersama dengan jajaran pengurusnya.

Ben Brahim mengatakan kedatangannya ke PDI Perjuangan untuk mendaftar serta menyerahkan berkas sebagai bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode mendatang. Untuk itu, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kapuas yang telah menerima kedatangannya.

“Saya dan pak Nafiah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPC PDIP Kapuas, karena kami diterima oleh pengurus lengkap, yaitu ketua, sekretaris, wakil ketua serta pengurus lainnya penuh dengan kekeluargaan. Karena semuanya teman baik. Harapan kami PDIP mengusung kami,” ujar Ben.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Yohanes mengungkapkan, penjaringan bakal calon kepala daerah Kapuas telah dibuka pihaknya sejak tanggal 10 sampai 30 Mei 2017. Karenanya, masih ada tersisa waktu 14 hari lagi bagi bakal calon yang ingin mendaftar melalui PDIP. “Silahkan kalau ada yang ingin mendaftar, karena masih ada waktu empat belas hari lagi,” kata Yohanes.

Ditambahkannya, sejauh ini sudah beberapa orang yang telah mendaftar ke PDIP baik sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, termasuk pasangan Ben Brahim S Bahat dan H Nafiah Ibnoor. “Mereka yang sudah mendaftar untuk bakal calon bupati ada tiga orang. Kita nanti akan membuat resume kemudian lalu diteruskan ke DPP yang nantinya akan dilakukan fit and proper tes terhadap masing-masing bakal calon,” terang Yohanes. (irf)

 Editor: Hidayat

Comments
Loading...