Dua Gol Zali Bawa Serasi Fc Tubaba, Raih Tiga Poin

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Striker Nur Azali membawa kemenangan bagi tim Serasi Fc Tubaba atas tim kuat Persatuan Sepakbola (PS) Tanggamus dalam lanjutan Liga 3 PSSI Zona Lampung, Minggu (7/5/2017). Anak asuh Pelatih Halilintar Gunawan ini sukses meraih poin penuh setelah gol di menit ke 5 tidak mampu di balas oleh Persatuan Sepakbola (PS) Tanggamus.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Serasi Fc ke puncak Klasemen dengan mengumpulkan 4 poin dari dua laga. Sementara di posisi kedua tim persilat lampung Tengah. Serasi Fc Laskar Nago Besanding ini sebenarnya banyak mendapatkan peluang gol. Namun ketenangan pemain depan yang kurang membuat beberapa peluang gagal berbuah gol.

Hingga wasit meniupkan pluit di babak ke dua, skor tidak berubah 2-0 dengan kemenangan diraih oleh kesebelasan Nago Bersanding Serasi Fc. “Gol kemenangan ini saya persembahkan untuk semua suporter yang datang ke pahoman ” jelas Zali.

Pelatih Serasi Fc, Halilintar Gunawan, optimistis anak asuhnya meraih kemenangan di laga berikutnya melawan Persatuan Sepakbola (PS) Lampung Timur dalam lanjutan kompetisi Liga 3 PSSI Zona Lampung.

Pertandingan Serasi Fc melawan Lampung Tengah akan dilangsungkan di Stadion Pahoman Bandar lampung, Kamis (11/5/2017).

Mantan pelatih Nasional ini, mengaku timnya sudah melakukan evaluasi, setelah meraih hasil imbang 3-3 atas Mesuji Fc di laga pertama. Hasil evaluasi menjadi dasar bagi tim pelatih mempersiapkan tim.

Serasi Fc akan kembali bertanding 11 mei lusa dan akan menghadapi Spectra Lampung Timur. (JE/RZ)

Comments
Loading...