http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPC Partai Demokrat Kapuas Tutup Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas priode 2018-2023

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas priode 2018-2023 yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, telah ditutup. Setidaknya, sebanyak tiga bakal calon telah mendaftar ke partai berlambang bintang bersinar tiga arah itu.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Karya Yetsi mengatakan, sejak dibukanya penjaringan bakal calon oleh pihaknya dari 18 April sampai 3 Mei 2017, ada sebanyak dua bakal calon yang mendaftar melalui pihaknya. Sedangkan satu bakal calon mendaftar melalui tim penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng.

“Yang mendaftar melalui tim penjaringan Partai Demokrat Kapuas ada dua, yaitu H Asrani SE dan Ir H M Mawardi MM, Msi bersama calon wakilnya Ir H Muhajirin. Sedangkan yang mendaftar melalui tim penjaringan Partai Demokrat provinsi ada satu orang yaitu Ir Ben Brahim S Bahat MM, MT,” katanya di Kuala Kapuas, Jumat (5/5/2017).

“Jadi, tiga bakal calon itu yang sudah secara resmi mendaftar ke tim penjaringan Partai Demokrat baik di Kapuas maupun di provinsi dari sejak dibuka penjaringan mulai 18 April sampai 3 Mei 2017,” tambah Karya.
Setelah secara resmi menutup penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas priode 2018-2023, selanjutnya tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas akan menyampaikan hasil penjaringan tersebut ke DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng untuk selanjutnya diteruskan ke DPP Partai Demokrat.

“Kita bersama-sama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng yang menyampaikan hasil penjaringan ke DPP Partai Demokrat. Mekanismenya tentu yang berlaku di internal Partai Demokrat sendiri,” terang Karya Yetsi yang juga selaku ketua tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas priode 2018-2023 Partai Demokrat Kapuas. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.