http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Muarojambi Dilantik 22 Mei

MENARAnews, Jambi – Pelantikan tiga pasangan Bupati dan Wakil bupati terpilih akan dilakukan secara serentak 22 Mei mendatang. Tiga pasangan ini terdiri dari Kabupaten Muarojambi dengan Bupati dan Wakil terpilih Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno (BBS), Kabupaten Tebo, Sukandar-Syahlan dan Kabupaten Sarolangun dengan pasangan Cek Endra-Hilallatil Badri.

Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Jambi, Rahmat Hidayat mengatakan jika dirinya sudah menerima surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) perihal pelaksanaan pelantikan Kepala Daerah terpilih dilakukan secara serentak.

“Iya, kita sudah menerima. Insya Allah nanti 22 Mei acara pelantikan dilaksanakan serentak,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Tiga pasangan ini menurut Hidayat akan dilantik oleh Gubernur Jambi dan digelar dirumah dinas Gubernur Jambi. “Pelantikannya di Kota Jambi, lokasinya di Rumah Dinas Gubernur,” katanya.

Selain itu, pihaknya sekarang ini terus melakukan persiapan untuk acara pelantikan ini. Dalam waktu persiapan yang tinggal beberapa hari lagi, Hidayat mengaku akan mempersiapkan acara secara baik.

“Kita sekarang sudah mempersiapkan segala sesuatunya, dalam waktu beberapa hari lagi ini akan kita siapkan dengan baik,” ungkapnya.

Perihal apakah undangan untuk tiga pasangan Kepala Daerah terpilih ini sudah disebar? Menurut Hidayat, undangan belum disebar, menurut rencananya minggu depan pihaknya baru akan menyebar undangan tersebut.

“Untuk undangan belum kita sebar, rencananya minggu depan baru akan disebar,” jawabnya.(GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.