http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bulan Depan, Pembangunan Di Pandeglang Akan Dimulai

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Tahap pembangunan Di Kabupaten Pandeglang dijadwal pada bulan depan sudah mulai dilakukan. Hal ini berdasarkan hasil penyerapan lelang pekerjaan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang sudah memasuki tahap pengumuman pemenang. Sebanyak 118 paket pekerjaan dinyatakan telah ditayangkan dari total 250 paket yang dilelangkan.

“Pekerjaan mungkin bulan depan akan dimulai. Yang terkontrak kalau kita lihat schedule itu ada yang di akhir Mei, di awal Juni serta pertengahan Juni. Saat ini sudah memasuki tahap pengumuman pemenang, itu kurang lebih ada 29 paket (pemenang lelang, red) dari jumlah paket yang sudah tayang sebanyak 118,” kata Kepala ULP Pandeglang, Asep Rahmat ketika ditemui di Gedung Setda Pandeglang, Senin (29/5/2017).

Dia menyebutkan, total nilai yang telah terealisasi sebanyak Rp 167 milliar dari nilai total paket sebesar Rp 215 miliar. Artinya, kini tahapan lelang pekerjaan sudah mecapai 77 persen dan pada bulan Juni mendatang, beberapa pekerjaan sudah bisa dimulai.

“Mudah-mudahan di minggu ini ada lagi, sekarang lagi pembuktian, sebanyak 19 paket itu dari Senin, Selasa sampai Rabu. Namun, ada beberapa yang gagal lelang, karena tidak mengupload, tidak memasukkan penawaran, atau sepi penawar, namun belum tahu apa saja (rinciannya, red). Paling tidak lebih dari 10 paket,” imbuhnya.

Meski penyerapan paket lelang menunjukkan angka yang positif, tetapi tidak demikian dengan paket non lelang. Karena dari 1.520 paket non lelang, saat ini baru diselesaikan 80 paket dengan total biaya sebesar Rp 7.2 miliar. Jelas saja ini menjadi sinyal buruk disaat Pemerintah kerap kali menyuarakan percepatan penyerapan anggaran.

“Untuk pengadaan langsung, berdasarkan data barcode dari kami di ULP itu sebanyak 80 paket. Kalau diprogres baik dari jumlah paket maupun keuangan itu sekitar 4 persen lebih, kalau dibulatkan jadi 5 persen,” beber Asep. (IY)

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.