BNN Palangka Raya Gandeng Semua Lini Perangi Norkoba

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya, terus melakukan sosialisasi terkait bahaya narkoba, pihaknya juga menggandeng semua pihak dalam memerangi narkoba.

Penyuluhan yang dilaksanakan di salah satu tempat wisata tersebut diikuti oleh kurang lebih 200 orang yang tergabung dalam Komunitas grup Facebook Berbagi Info Seputar Kalimantan (BISK).

Kepala BNNK Palangka Raya, Drs. M. Soejai, yang menjadi pemateri menerangkan tentang bahayanya narkoba, dan juga meminta agar semua lini mau bersama-sama membantu BNNK dalam mencegah peredaran Norkoba khususnya di Kota Cantik Palangka Raya.

“Pencegahan narkotika bisa dicegah peredarannya dan penggunaanya di kalangan masyarakat apa bila semua pihak mau bersinergi bersama BNNK mencegahnya,” jelasnya saat menyampaikan materi, Minggu (14/5).

Dalam penjelasannya, dirinya mengharapkan kepada komunitas BISK untuk berperan juga dalam mengawasi peredaran narkotika di wilayah Palangka Raya pada khususnya.

“Diharapkan para anggota komunitas BISK dapat berpartisipasi dalam mencegah narkoba dan memberi informasi tentang peredaran gelap narkoba,” pungkasnya.

Dia juga menambahkan, kepada masyarakat yang mengetahui peredaran narkoba hendaknya mau memberikan informasi kepada pihaknya untuk mencegah peredarannya.

“Informasi masyarakat sangat dibutuhkan, pasalnya peredaran narkotika di lingkungan masyarakat sehingga informasi masyarakat sangat dibutuhkan,” imbuhnya. (AF)

Editor : Hidayat

Comments
Loading...