AKBP Sachroni Gantikan AKBP Jukiman Sebagai Kapolres Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pucuk pimpinan di Polres Kapuas Kabupaten Kapuas dilakukan pergantian. AKBP Jukiman Situmorang yang sebelumnya menjabat Kapolres Kapuas kini digantikan oleh AKBP Sachroni Anwar.

Acara pisah sambut Kapolres Kapuas antara AKBP Jukiman Situmorang dan AKBP Sachroni Anwar berlangsung pada, Senin (22/5) malam, di Mapolres Kapuas. Hadir saat itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan dan sejumlah pejabat Kabupaten Kapuas lainnya.

AKBP Jukiman Situmorang menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada anggota dan masyarakat Kabupaten Kapuas. Selama kurang lebih satu tahun masa jabatannya, semua elemen telah mendukung program dan tugasnya sebagai Kapolres.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama kurang lebih satu tahun bertugas di Kabupaten Kapuas ada tindakan ucapan dan sikap yang kurang berkenan, dan ia yakin dalam ke pemimpinan Kapolres yang baru Polres Kapuas akan lebih maju lagi.

“Kami yakin dalam pimpinan Kapolres yang baru maka Polres kapuas akan lebih maju lagi,” ujar Jukiman yang mendapat jabatan baru sebagai Irbidops Itwasda Polda Kalteng.

Kapolres Kapuas yang baru AKBP Sachroni Anwar juga menyampaikan ucapan terimkasihnya atas kehadiran semua pihak dalam acara pisah sambut Kapolres pada malam itu. “Terimakasih atas sambutannya yang sangat hangat, kami mengharapkan bantuan dan dukungan sepenuhnya dari semua pihak dalam menjalankan tugas di sini (Kapuas), semoga bisa bersenergi dalam menjaga lingkungan Kabupaten Kapuas,” harapnya.

Sedangkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Sachroni Anwar. “Selamat menjalin kerja sama yang baik untuk membangun Kabupaten Kapuas agar menjadi lebih damai, aman dan jauh lebih baik lagi,” ucapnya

Ucapan terima kasih juga disampaikan orang nomor satu di jajaran Pemkab Kapuas itu kepada AKBP Jukiman Situmorang atas kerjasamanya yang baik selama ini terhadap semua pihak sehingga Kabupaten Kapuas selalu rukun, aman dan damai. (irf)

Editor: Hidayat 

Comments
Loading...