Adeham Apresiasi Pendidik Berprestasi Di Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pj Bupati Tulangbawang Barat Drs. Adeham, M.pd, menyampaikan apresiasinya kepada insan pendidikan yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan dan meningkatkan derajat pendidikan di daerah. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional di Halaman Pemkab setempat, Selasa (2/5/2017).

“Para pendidik di semua jenjang, telah  bekerja keras membangkitkan potensi peserta didik untuk menjadi manusia berkarakter mulia, yang mampu meraih cita-cita dan menjadi pembelajar sepanjang  hidup, terimalah salam hormat dan apresiasi dari kita semua,” kata Adeham, dalam sambutan tertulisnya.

Ia mengajak, seluruh pendidik khususnya di Tubaba, dapat mengubah perspektif,  disebutnya pendidikan bukan hanya urusan kedinasan di pemerintahan. Melainkan juga urusan kita dan ikhtiar memajukan pendidikan adalah juga tanggung jawab kita semua.

“Hari Pendidikan Nasional secara rutin diperingati setiap tahun dengan menyelenggarakan upacara bendera. Peringatan ini dimaksudkan agar semua insan pendidikan dan seluruh masyarakat mengingat kembali filosofi dari nilai perjuangan Ki Hajar Dewantara dalam menegakkan pondasi pendidikan di Indonesia,” jelasnya.

Usai upacara Pj Bupati memberikan ucapan selamat kepada siswa dan guru berprestasi dalam peringatan Hardiknas Tahun 2017. Selain Bupati juga hadir Sekdakab Tubaba herwan sahri, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab setempat, Pengurus PGRI, Kepala Sekolah, Guru, Unsur Forkopimda, Pelajar dan peserta pramuka. (JE/RZ)

Comments
Loading...