Warung “Esek-Esek” dan Ladies Karaoke Kian Meresahkan Masyarakat

MENARAnews, Tabalong (Kalsel) – Keberadaan warung remang-remang di Kabupaten Tabalong ternyata bukan satu-satu penyebab keresahan dan kekhawatiran ibu-ibu terhadap suaminya.

Tersedianya ladies di karaoke keluarga ternyata juga sudah meresahkan masyarakat Tabalong, khususnya para ibu-ibu rumah tangga.

Karaoke yang sebelumnya berstatus karaoke keluarga ini ‎lebih parah dibanding warung remang-remang yang selama ini sudah meresahkan.

Salah seorang ibu rumah tangga, yang meminta namanya dirahasiakan, mengaku sangat khawatir apabila suaminya keluar malam dan pulang hingga larut malam.

“‎Sebagai seorang istri, tentu saya tidak menginginkan suami saya mempunyai wanita lain, karena dengan adanya tempat-tempat hiburan seperti tempat karaoke dan warung-warung jablay tersebut, hati kita selalu was-was,”ujarnya.

Kalau para pria sudah ke tempat-tempat seperti itu, tentu tujuannya adalah untuk hiburan, salah satu hiburannya adalah dengan menggoda wanita-wanita penggoda seperti itu.

Dirinya sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong supaya tempat-tempat seperti itu diawasi, sebaiknya ditutup saja.

‎Karena selain akan mendatangkan kemudhoratan, seperti narkoba dan mabuk-mabukan, juga tidak akan mendatangkan manfaat bagi daerah.

“Harapan saya ini tentu akan direstui oleh ibu-ibu atau warga yang lain yang merasa suaminya bisa main perempuan ditempat seperti itu,”ujarnya.

Di tempat terpisah, Plt Kepala Satpol PP Tabalong, H. Ismail Syafi’i, mengaku bahwa meskipun pihaknya adalah aparat penindak Perda, namun tanpa ada perintah dari atasan pihaknya tidak akan bisa bertindak.

Karena tindakan yang dilakukan oleh pihaknya merupakan perintah atasan yang telah melakukan ‎pengecekan atau pun peninjauan atas indikasi pelanggaran.

“Kalau atasan memerintahkan, tentu kita akan melakukan tindakan terhadap pelanggar perda,”ujarnya.

Termasuk dengan melakukan penertiban atas beroperasinya warung-warung jablay di Bumi Sarabakawa.kn

Comments
Loading...