Warga Kampung Juku Batu Sangat Antusias dengan Kemanunggalan TNI

MENARAnews Juku Batu Banjit Way Kanan Lampung: Minggu 2 April 2017.
Persiapan Awal TNI Manunggal Masuk Desa (Pra-TMMD) yang jatuh di kampung Juku Batu Kecamatan Banjit rata-rata yang akan di lakukan sasaran pisik menurut pantawan kami di lapangan sudah mencapai 40% yang sudah di kerjakan “iya itu pembukaan badan jalan perehapan jembatan gantung perehapan masjid dan pembangunan poskamling 4 titik Dalam 4 dusun di kampung tersebut. Minggu 2 April 2017.
Warga kampung yang di laksanakan kegiatan TMMD ini sangat antusias terliahat dari pantawan kami dari MENARAnews hari ini antusias warga sangatlah besar sakali tidak kurang dari seratus orang yang mengikuti gotong royong di kegiatan dalam perhari nya.
Plt Kepala Kampung Juku Batu Khoirul menjelaskan kepada kami ” terutama saya dan Masyarakat Kampung juku Batu sangat laah berterimakasih  telah dilaksanakan kegiatan TMMD ini di kampung Juku Batu Ini.
Disini perhari nya warga saya kerahkan untuk ikut gotong royong tidak kurang dari seratus orang “dalam kegiatan ini dan warga saya sangatlah antusias mereka sangat mendukung kegiatan ini dikarnakan menurut warga kegiatan kemanunggalan TNI ini sangat membantu warga.
Dan pada hari terahir Pra-TMMD nanti tepat pada hari Selasa 04 April 2017 kami sudah sepakat seluruh warga dan ada tambahan dari satuan pengendara sepeda motor Kampung Juku Batu akan ikut serta bekerja ngotong royong membantu kegiatan TMMD ini.
Khoirul menanbahkan “kami masyarakat juku batu sangat berterimakasi kepada Dandim 0427 Way Kanan telah di jatuhkan nya kegiatan ini di kampung kami dan saya berharap jika di tahun depan di adakan nya lagi kegiatan TMMD kampung kami dan Masyarak kami sangat-sangat memohong untuk di jatuhkan nya lagi di kampung Juku Batu kembali.
Mengingat di kampung kami ini sangatlaah masih membutuhkan pembangunan seperti pembangunan jembatan gantung yang tidak memungkinkan untuk dilalui oleh warga sehari-hari dan masih bayak imrastruktur jalan yang belom memungkinkan.tutupnya.(DA)
Comments
Loading...