http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rektorat UPR Ingin Dugaan Pemukulan Mahasiswa Benar-Benar Jelas

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Berkenaan dengan insiden pemukulan sejumlah mahasiswa mengikuti kegiatan audiensi yang diselenggarakan oleh pihak Rektorat Universitas Palangka Raya (UPR) sabtu (01/03) kemarin kembali menambat tanggapan dari pihak Rektorat universitas terbesar di Palangka Raya tersebut.

Wakil Rektor UPR Bidang Kerjasama Danes Djaya Negara mengatakan, pihaknya berkeinginan agar duduk persoalan serta kronologis dan latar belakang yang terjadi kemarin benar-benar jelas, sehingga dapat memberikan informasi yang berimbang.

“Baik atas pemberitaan-pemberintaan di media maupun tuntutan-tuntutan yang di inginkan oleh mahasiswa kemarin. Memang betul, tugas perguruan tinggi memang melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi. Tapi ada juga tugas lain yang bisa dilaksanakan bersama mahasiswa,” jelas Danes Djaya Negara kepada awak media, Senin (03/04), di Kantor Rektor UPR.

Karena aktifitas akademisi dilakukan antara dosen dan mahasiswa. Tentunya mahasiswa sendiri ujarnya, mempunyai hak yakni mengecam pendidikan. Akan tetapi posisi mahasiswa tetap mahasiswa, kalau mahasiswa sendiri menyetarakan posisi sebagai lembaga DPR itu berbeda.

Lembaga DPR sendiri lanjutnya lebih dalam, tentunya bermitra dengan lembaga Eksekutif yakni Pemerintah Daerah. Namun UPR sendiri juga memiliki DPR yakni Senat dan seperti pihak inspektorat seperti Satuan Pengawasan Internal (SPI).

“Universitas sudah mengakomodir apa yang di inginkan oleh mahasiswa tersebut, bahkan pihak inspektorat sudah memberikan instruksi agar keinginan BEM untuk bertemu Prodi dan Jurusan difasilitasi di tingkat Fakultas dulu karena seperti itulah mekanismenya,” jelasnya menambahkan.

Ia juga menginformasikan, pertemuan Audiensi yang dilaksanakan kemarin tidak hanya dihadiri oleh BEM UPR saja, tapi juga dihadiri oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Tetapi ketika melihat kondisi kemarin, katanya lebih dalam lagi, pihak UKM juga tidak terlalu respek.

“Tidak boleh lah kita arogan sendiri dan mau menang sendiri. Sebenarnya kejadian kemarin kita tidak menginginkannya, tapi ketika itu mahasiswa mendekat, kan tentu ada protokolernya yang secara otomatis memberikan pengamanan karena tidak tau ada situasi chaos kan, apa lagi ada yang mungkin membawa senjata tumpul,” papar Danes Djaya Negara.

Disinggung terkait adanya dugaan pemukulan sendiri, menurut Danes menyampaikan, tidak terlihat begitu jelas. Kalau misalkan ada pemukulan, tuntutan dan sebagainya, persoalan tersebut harus dipertemukan dan didamaikan antara kedua belah pihak.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.