Ratusan Masyarakat Pandeglang Padati Konser Amal Untuk Palestina

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Yayasan Irsyadul I’bad dan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar Konser Amal untuk Palestina, ratusan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat sangat antusias menghadiri konser tersebut karena menghadirkan Artis Kondang Pelantun Album Religi, Opick. Acara konser ini bertajuk “Dari Pandeglang Untuk Palestina” yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Sofyan In Altama Pandeglang.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kerjasama yang dapat ditiru oleh yayasan Islam lainnya yang ada di Provinsi Banten. Selain itu, Donasi ini akan terus disalurkan untuk Palestina dan event kemanusiaan lainnya”, jelas Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina/KNRP Banten Hermawansyah.

Ia melanjutkan, diharapkan terselenggaranya konser ini mampu memberikan sumbangsih untuk warga Palestina dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk sodara kita di Palestina.

Pihaknya merasa senang bisa ikut dalam kegiatan konser amal ini. “Terima kasih untuk Rakyat Banten, khususnya masyarakat Pandeglang”, imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Irsyadul Ibad Hidayat mengatakan, sesuai dengan isi UUD 1945 yang menyebutkan bahwa penjajahan diatas muka bumi harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri-kemanusiaan dan keadilan. Untuk itu, hari ini kita menetapkan kepedulian kepada saudara dengan memberikan bantuan kepada Palestina kita karena Palestina bukan milik penjajah”, ujarnya.

Hidayat menuturkan, diharapkan peserta dalam acara konser amal ini dapat menyiapkan infaq terbaik untuk disalurkan ke Palestina. “Jika bukan sekarang, kapan lagi kita akan membantu saudara kita”, tegasnya. (IY)

Comments
Loading...