Pj Bupati Tubaba Buka Acara Mancing Mania

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Komunitas Mancing Mania, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 8 Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (2/4/17). Mancing bersama yang diikuti ratusan peserta itu untuk memeriahkan Tubaba Expo 2017.

Mancing mania tersebut merupakan rangkaian kegiatan Tubaba Expo. Acara yang dibuka langsung oleh  Pj Bupati Tubaba Drs. Adham, M,Pd, pada pukul 14: 00 Wib itu, berlangsung aman dan tertib.

Kegiatan mancing mania tersebut digelar di kolam rumah dinas bupati itu, diikuti oleh 150 peserta. Para peserta diberikan kesempatan mendapat hadiah dari kupon doorprize dari sponsor dan pendukung acara.

Dengan kategori pemenang mendapat ikan terberat dan terbanyak, yang mana hadiah utama dalam perlombaan tersebut satu unit sepeda federal, serta hadiah hiburan berupa kipas angin dan doorprize.

“Mancing bersama dalam rangka untuk memeriahkan HUT Tubaba ke-8 diharapkan  dapat lebih menjalin silaturahmi antara Pemkab Tubaba dengan masyarakat agar lebih baik dimasa mendatang,” ujarnya.

Kegiatan ditutup pada pukul 16:00 Wib, berhasil dimenangkan oleh peserta nomor 157 dengan berat ikan 14,8 kg, mendapatkan hadiah sepeda. Juara kedua dengan berat ikan 1,3 kg. Sedangkan juara ke tiga diraih nomor peserta 98 ikan seberat 12,5 kg. (JE/RZ)

Comments
Loading...