Portal Berita Online Indonesia

Permudah Informasi Layanan Sosial, Telkomsel Gandeng Pemkab Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – General Manajer Telkomsel melakukan kunjungan ke Kabupaten Pandeglang untuk menjalin kerja sama dengan Pemda dalam rangka mempermudah akses telekomunikasi. Hal ini bertujuan agar arus informasi begitu cepat diterima oleh masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyambut baik kerja sama yang ditawarkan oleh pihak Telkomsel. Ia menilai, kerja sama tersebut tidak bisa ditolak selama memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sepanjang memberi keutungan atau dampak untuk masyarakat kenapa tdak. Namun, juga harus sesuai prosedur,” ujarnya.

Senada dengan Irna, General Manager (GM) Telkomsel Yossi Hamdeni menuturkan, kerjasama yang dijalin diantaranya info layanan sosial. “Nanti kami akan buat layanan informasi terkait kesediaan bank darah dan lokasi yang terjadi kemacetan di jalan nasional dan protokol,” tandasnya.

Menurutnya, rencana detail program akan dirancang kembali. Namun, intinya tetap sama, yaiut mempermudah akses komunikasi dan informasi untuk masyarakat Pandeglang.

“Kami akan susun untuk program lanjutan. Nanti kita akan sampaikan kembali setelah rancangannya selesai,” pungkas Yossi. (IY)