Memasuki Usia 22 Tahun, PMII Pandeglang Diminta Jadi Teladan Masyarakat

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Perayaan hari lahir PMII dan PMII Cabang Pandeglang merupakan kegiatan rutin PMII Cabang Pandeglang yang diselenggarakan setiap tahun. Kegiatan ini dimaksudkan agar ikatan solidaritas antara kader PMII baik alumni maupun pengurus PMII terjalin dengan baik.

“Sudah 50 tahun PMII menjaga Indonesia dan PMII Cabang Pandeglang sudah memasuki usia 22 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa usia PMII Pandeglang sudah memasuki usia yang sangat remaja”, ujar Ketua PMII Pandeglang Ajat Sudrajat saat menyampaikan sambutannya pada Perayaan Hari Lahir PMII ke – 57 dan 22 Tahun PMII Pandeglang di Gedung MUI Pandeglang (17/04/2017)

Ia menuturkan, para kader PMII Pandeglang sudah menduduki posisi pemerintahan, salah satu contohnya Lukmanul Hakim yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Fraksi PKB.

PMII, lanjut Ajat, masih menjaga kepentingan bersama untuk bangsa dan negara sehingga PMII masih layak dipertahankan sepanjang masa.

“Diharapkan leading sektor di setiap kampus dipegang oleh kader-kader PMII, kemudian menyebarkan paham Ahlussunnah Wal Jamaah di setiap kampus”, pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kesbangpol Pandeglang Agus Priyadi Mustika mengungkapkan hingga hari ini kader PMII mampu melangkah ditengah zaman yang penuh tantangan, hal ini dikarenakan PMII adalah organisasi yang terorganisir dengan baik.

Menurutnya, kader PMII harus memberikan contoh yang baik di masyarakat dan semoga kader PMII mampu membawa PMII ke arah yang lebih baik. “Teruslah berjaya melakukan perubahan yang lebih baik”, imbuhnya. (IY)

Comments
Loading...