Kapolda Kalteng Kunjungi Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kepala Kepolisan Daerah Kalimantan Tengah Brigjen Drs Anang Revandoko berkunjung ke Polres Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kamis (13/4)/2017). Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Kaliteng itu dalam rangka melihat langsung kinerja anggotanya dalam menjalankan tugas  melayani masyarakat serta kerjasama dengan Muspida setempat.

“Kunjungan saya ke sini (Kapuas) dalam rangka mellihat teman-teman kami bekerjasama dengan Muspida dan bagaimana harapan masyarakat terhadap dari pada kinerja teman-teman kami yang ada di Kapuas,” kata Kapolda.

Semoga kunjungan ini, lanjut Kapolda Kalteng, menjadi bekal bagi dirinya dan jajaran untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “Khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

Kedatangan Kapolda Kalteng beserta istri dan rombongan di Mapolres Kapuas disambut dengan upacara adat potong pantan. Tampak hadir menyambut Kapolda, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM, MT, Wakil Bupati H Muhajirin, Katua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang dan unsur Forkopimda, tokoh agama dan tokoh adat.

Selain untuk melihat langsung personilnya di Polres Kapuas. Kapolda Kalteng Anang Revandoko juga sekaligus meresmikan sejumlah pembangunan di Polres Kapuas diantaranya bangunan aula Panunjung Tarung, gedung Satpas SIM, gedung TK dan gedung Command Center dan lapangan tembak.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat datang kepada Kapolda di Kabupaten berjuluk Tinggang Menteng Panunjung Tarung. “Saya atas nama masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kapolda beserta istri dan pejabat Polda Kalteng yang dengan tulus datang ke Kota AIR Kuala Kapuas,” ucapnya saat itu. (irf)

Editor : Hidayat 

Comments
Loading...