Highlights Liga Champions: Juventus Cukur Barcelona

MENARAnews, Sepakbola – Barcelona untuk kedua kalinya takluk pada pada pertandingan leg pertama Liga Champions. Secara mengejutkan, Messi dan kawan-kawan takluk tiga gol tanpa balas dari Juventus di Juventus Stadium, Selasa (11/04/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Juventus tampil dengan sangat baik. Buktinya, Juventus hanya butuh tujuh menit untuk membobol gawang Bacelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.Gol tersebut dicetak oleh Paulo Dybala dari sisi kanan pertahanan Barcelona.

Petaka bagi Barcelona kembali terjadi pada menit ke-22, melalui tembakan keras dari luar kotak penalti, Dybala kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, upaya Luis Enrique memperbaiki lini pertahanan dengan memasukkan Andre Gomes untuk menggantikan Jeremy Mathieu tampaknya berjalan sia-sia. Bukannya memperkecil ketinggalan, Barcelona malah kembali kebobolan untuk ketiga kalinya melalui tandukan Giorgio Chiellini setelah memanfaatkan sepak pojok.

Ketinggalan tiga gol ini membuat para pemain Barcelona tampak frustasi, walaupun berhasil menguasai permainan, upaya Messi dan kawan-kawan untuk memperkecil ketinggalan kerap mudah dipatahkan oleh sektor pertahanan Juventus, sehingga upaya tersebut tidak membuahkan gol hingga laga usai.

Tertinggal tiga gol pada leg pertama, membuat Barcelona harus menang setidaknya 4-0 pada leg kedua agar dapat lolos ke semifinal. Sementara itu, Juventus hanya perlu bermain imbang untuk bisa meraih tiket ke semifinal. Leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Juventus akan digelar di Stadion Camp Nou pada 19 April 2017.

Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan pertandingan tersebut, berikut ini cuplikannya. (ADF)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!