Hati-Hati, Pencurian Motor Di Parkiran Pemkab Tubaba Terjadi Lagi

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Aksi pencurian kembali beraksi di halaman parkir Kantor Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung. Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat-Pop warna putih hitam ber nomor polisi BE 3713 LV, raib digondol maling.

Informasi yang dihimpun pencurian itu terjadi, Rabu (26/4/2017). Pemilik sepeda motor tersebut bernama Yahyan Redi Arinto. Kendaraan tersebut diparkir diseputaran mushola depan jenset Pemkab setempat.

Kasat Polisi Pamong Praja Tubaba Sujatmiko, menjelaskan Yahyan Redi Arinto pemilik kendaraan itu berstatus Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Bagian Umum Sekretariat Pemkab Tubaba.

Ia mengetahui motor miliknya telah raib sekira pukul 12:05 Wib, saat ia hendak keluar membeli makanan. Namun ia kaget mendapati sepeda motornya yang diparkir telah lenyap.

“Diketahui motor miliknya sudah tidak ada saat ia hendak membeli makanan. Tapi setelah ia berada di lokasi parkir motor miliknya sudah tidak ada,” kata Sujatmiko, kepada MENARAnews, Rabu (26/4/2017).

Sampai berita ini dihimpun, yang bersangkutan belum bisa dihubungi. Menurut informasi korban belum mau menjelaskan musibah tersebut. (JE/RZ)

Comments
Loading...