http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hari Ini, Suka-Syahlan Ditetapkan Pemenang Pilkada Tebo

MENARAnews, Jambi – Setelah menerima hasil salinan putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo langsung bergerak cepat. Rencananya, mereka akan melakukan pleno penetapan calon terpilih pasangan Sukandar-Syahlan, Rabu (5/4).

 

Ketua KPUD Tebo, Basri mengatakan penetapan akan dilakukan di aula utama kantor Bupati pada pukul 08.30 WIB. Pasangan calon akan diudang untuk hadir, begitu pula Panwaslu dan stakeholder lainnya.

“Besok (hari ini, red) penetapan calon terpilih di aula utama kantor bupati. Semua kita undang, termasuk pasangan calon,” ujarnya, Selasa (4/4) kemarin.

Basri menyebutkan, usai penetapan tugas KPUD Tebo belum selesai sampai disitu. Mereka akan segera menyerahkan dokumen hasil penetapan sekaligus menyurati DPRD Tebo.

“Nanti dokumen penetapan kita serahkan ke DPRD untuk pengusulan SK pelantikan,” katanya.

Setelah semua itu dilalui, tugas penyelenggara sudah rampung. Pihaknya hanya memantau perkembangan pengusukan SK calon terpilih ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Nanti kita hanya memantau saja. Kalau dibutuhkan dokumen lain, kita siap membantu,” katanya lagi.

Terkait adanya laporan Hamdi-Harmain ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI, Basri mengaku belum mendapatkan pemberitahuan resmi. Laporan ini terkait pembukaan kotak suara sehari sebelum sidang perdana MK.

“Informasinya sudah ada, tapi kita belum dapat pemberitahuan. Pada prinsipnya kita siap dan tidak ada masalah,” ucapnya.

Sementara itu, Mudrika tim advokasi Hamdi-Harmain mengatakan pihaknya masih berencana untuk melakukan upaya hukum, yakni mengajukan permohonan ke PTUN. Namun, saat ini pihaknya masih melihat perkembangan dan situasi sembari melakukan diskusi.

“Rencananya kita ingin ke PTUN. Waktunya masih ada, kita juga masih diskusi dulu,” sebutnya.

Namun demikian, terkait laporan di DKPP RI masih terus berlanjut. Dari koordinasi, laporan itu sudah menemui kepastian dalam Minggu ini.

“Kemarin kita dari DKPP RI, Insha Allah dalam Minggu ini sudah ada kabar,” tukasnya.(gwa)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.