FSPP Pandeglang Dukung Penutupan Agrowisata KDT

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Kampung Domba Terpadu (KDT) yang terletak di Kampung Cinyurup, Desa Juhut, Kecamatan Karang Tanjung, merupakan kawasan agrowisata yang menawarkan keindahan alam dengan berbagai keunikan, disana para pengunjung dapat melihat berbagai macam Domba dan cara pemeliharaannya. Namun, KDT diduga disalahgunakan oleh oknum tertentu sebagai tempat maksiat sehingga Dinas Pariwisata mengambil langkah untuk menutup KDT.

“Kalau memang perizinannya belum ada ya, terus disinyalir ada unsur-unsur mungkar disana, kami dari FSPP mendukung masyarakat agar untuk sementara tempat wisata tersebut ditutup”, terang Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Pandeglang Abdul Aziz Nurdin saat diwawancarai Wartawan MENARAnews usai menghadiri Fokus Grup Discussion (FGD) Kajian Strategis Wisata Halal Dan Optimalisasi Potensi Pariwisata di Gedung “S” Rizki Pandeglang. (12/04/2017)

Ia menambahkan, Kabupaten Pandeglang sedang menggalakkan dunia pariwisata, untuk itu masyarakat diminta sadar akan dampak negatif dan positif  pariwisata itu sendiri, karena pasti ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tolong dibuka ruang hati masyarakat Pandeglang untuk bisa menerima visi dan misi Bupati Kabupaten Pandeglang”, harapnya.

Saat ditanya terkait upaya yang akan dilakukan, FSPP Pandeglang akan berusaha memediasi antara pihak-pihak terkait. “Kami akan berusaha menjadi mediator”, pungkasnya. (IY)

Comments
Loading...