Citimall Buka Peluang Bisnis Baru Melalui Lima Konsep Ritel Kreatif

Sosialisi Peluang Bisnis Baru di Citimal Kuala Kapuas. 

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Sebagai pusat perbelanjaan modern, Citimall membuka peluang bisnis baru bagi pengusaha lokal dan nasional di Kuala Kapuas, Ketapang, Sampit dan Pangkalan Bun melalui lima konsep ritel kreatif.

Menurut Teges Prita Soraya selaku Associate Direktor Marketing dan Communication PT Nirvana Wisnu Pratama (perusahaan induk pengelola Citimall) mengatakan, konsep ritel kreatif yang ditawarkan Citimall tersebut merupakan konsep ‘gerai di dalam gerai’.

“Kami akan membangun gerai modern bertema, dimana di dalamnya akan dibagi lagi menjadi gerai-gerai kecil dengan luasan dari 6-12 meter kuadrat yang sudah lengkap dengan rak, gantungan baju, hingga laci-laci penyimpanan yang di desain secara modern sehingga calon mitra dapat segera menempati area-area tersebut dan langsung berjualan,” katanya di Kuala Kapuas, Senin (17/4/2017).

Lima konsep ritel kreatif yang ditawarkan itu antara lain Kulina Kitchen, The Box, Lubna, Sugar, His Store. “Diarea retail incubator ini kami memberi kesempatan kepada para pengusaha lokal dan nasional untuk dapat berusaha di mall dan mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya dan mengembangkan usahanya,” ungkapnya.

Selain kelima konsep ritel tersebut, Citimall juga membuka peluang untuk mengisi area foodcourt foodciti di Citimall Sampit yang akan mulai beroperasi pada April 2017 dan Citimall Ketapang yang akan mulai beroperasi pada Juli 2017. Bedanya dengan Kulina Kitchen, Foodciti lebih menekankan pada konsep makanan berat cepat saji. Foodciti sendiri sudah beroperasi di Citimall Baturaja dan Citimall Lahat.

“Kami secara aktif mendukung Usaha Menengah dan Kecil (UMK) dari setiap kabupaten di daerah melalui konsep ini. Kami meyakini pertumbuhan ekonomi lokal akan membawa dampak positif bagi warga di masing-masing kota dan dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian warga,” tegas Teges Prita Soraya. (irf)

Editor: Hidayat 

Comments
Loading...