Bupati Kapuas: Masyarakat Panamas Sangat Rukun

Saat Hadiri Peringatan Isra Mi'raj

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menhadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Langgar Nurul Huda Kelurahan Panamas, Minggu (2/4) Pagi. Kedatangan orang nomor satu di Kota Air tersebut disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Masyarakat Panamas dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berkumpul bersama pada kesempatan tersebut dalam keadaan sehat dan suasana penuh kekeluargaan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H.

“Saya merasa bahagia, merasa bangga dengan masyarakat Panamas ini karena cinta dengan Pemimpinnya juga sanggat rukun,” ucap Ben. Ia juga menyampaikan bahwa masyarakat Panamas sangat luar biasa oleh karena itu ia meminta kepada Lurah untuk segera mengusulkan jalan-jalan yang belum diperbaiki ke Dinas PU Kabupaten Kapuas.

Masih ditempat yang sama Ia juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini sudah ada beberapa jalan yang dikerjakan agar masyarakat mudah untuk menuju ke Kota Kapuas. “Pesan saya mari kita pelihara kerukunan, kedamaian, kebersamaan ini untuk modal kita membangun kedepan,” terang mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah itu. Ia juga menyerahkan secara langsung bantuan yang pada kesempatan tersebut diterima oleh panitia.

Peringatan Isram Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertemakan ‘Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT’ itu di isi tausiah secara langsung oleh Penceramah Gusti Khairani dari Muara Teweh, serta menyampaikan ucapan terimakasih dari masyarakat Panamas atas kedatangan Bupati Kapuas pada kesempatan itu serta rasa bangga dan salut karna Bupati Kapuas selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat panamas. (hmskmf)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...