BMI Tegaskan Siap Menangkan Ahok-Djarot Dengan Cara Terhormat

Menaranews, DKI Jakarta – Organisasi Sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banteng Muda Indonesia (BMI) Siap memenangkan pasangan Ahok-Djarot dalam putaran dua pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dengan cara terhormat bukan dengan menghalalkan segala macam cara.

Pengurus DPP BMI, Syahdatul Kahfi menegaskan komitmennya dalam mengawal dan memenangkan kontestasi pilgub DKI dengan tidak menghalalkan segala cara salah satunya kampanye hitam dan perang SARA yang saat ini memprihatinkan karena rentan terjadi gesekan di masyarakat.

“Kami BMI akan memenangkan Ahok-Djarot di puatara kedua dengan cara terhormat dan menjunjung tinggi asas demokrasi serta kedewaan politik di DKI Jakarta,” katanya saat memberikan Pembekalan Relawan BMI Ahok-Djarot di dua wilayah jakarta timur dan jakarta selatan, di Aula Gedung KNPI Jakarta, Rabu (5/4).
Hari ini (Rabu, 5/4) BMI melakukan Pembekalan Relawan Ahok-Djarot di dua wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang meliputi 5 kecamatan, 5 kelurahan dan 74 TPS dalam rangka pemenangan Pengawalan suara Ahok-Djarot diputaran kedua Pilgub DKI Jakarta.
Comments
Loading...