Bekraf Sosialisasikan Soal Foodstartup Indonesia

MENARAnews, Medan (Sumut) – Foodstartup Indonesia 2017 kali ini diselenggarakan di Medan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Pada Foodstartup 2016 di Yogyakarta, diikuti oleh 600 orang pendaftar.
Foodstartup Indonesia adalah acara yang diselenggarakan untuk mendukung ekosistem subsektor kuliner Indonesia. Didalamnya berkecimpung pelaku usaha kuliner yang ounya rekam jejak transaksi, inovasi produk, business modal, serta pemasaran.
Semuanya juga berpotensi dikembangkan dalam skala industri dengan permodalan pribadi ataupun kelompok yang belum mendapat skema permodalan.
“Harapan kami acara ini mampu mengembangkan kuliner Indonesia. Memaksimalkan potensi foodstartup, membentuk ekosistem foodstartup, membuka akses permodalan pemerintah dan swasta. Serta memasarkan produk ke pasar global,” kata Deputi Akses Permodalan Bekraf Fadjar Hutomo, di gelaran Food Startup, di Hotel Four Points, Medan, Selasa (11/04/2017).
Roadshow sosialisasi Bekraf terkait kompetisi dan konferensi foodstartup akan terus berlanjut. Mulai dari Medan, Lombok, Makassar, Surabaya dan Jakarta.
Bekraf mengundang pelaku industri kuliner , komunitas kuliner, pengusaha, pendukung industri kuliner, komunitas kuliner, praktisi kuliner dan terkait foodstartup Indonesia yang disampaikan oleh Wahyu Jati Pramono dari Kedeputian Fasilitasi HKI dan Regulasi.
Comments
Loading...