Asuransi Prudential Serahkan Claim Uang Tunai dan Bebas Premi Hingga 2033 Kepada Nasabah

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Perusahaan Asuransi Prudential menyerahkan claim asuransi sakit kritis kepada keluarga Mistono (50) warga Tiyuh Murni Jaya Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berupa uang sebesar Rp. 250jt dan bebas premi sebesar Rp. 3,75jt hingga tahun 2033, Senin (17/4/2017).
Agensy Direct Eko menerangkan, Asuransi  memberikan perlindungan dari segala resiko seperti sakit kritis, kecelakaan dan hal lainnya, “semua orang tetap ingin sehat, tetapi semuanya kehendak Tuhan, kita tetap harus berusaha dalam segala hal, “ujar Eko dikediaman Mistono.
Agency Direct (AD) asal Jakarta tersebut juga membenarkan bahwa sejak bulan April 2017 hingga Februari 2033, Mistono tidak perlu melakukan pembayaran Asuransi kepada Prudential karena secara otomatis ditanggung oleh Asuransi Prudential.
Sementara Agen Asuransi Prudential Dedi Priyoni, SH, membenarkan, penyerahan uang tunai tersebut sekaligus pembebasan premi bulanan. Hal itu sebagai pembuktian pemberian manfaat asuransi, “meski baru 4 tahun menjadi nasabah Asuransi Prudential, namun kesehatan hanya Tuhan yang tahu, “terang Dedi.
Dedi mengaku, banyak warga yang belum paham manfaat yang sebenarnya dari asuransi bahkan ada juga masyarakat yang pernah taruma karena dipermaikan oleh oknum Agen Asuransi yang tidak bertanggung jawab.
“Asuransi bisa bermanfaat mulai dari perlindungan keluarga, kesehatan, sakit kritis, kecelakaan, warisan, pendidikan dan lainnya tentunya sesuai dengan kondisi kebutuhan kita, namun kehendak Tuhan tentu manusia tidak bisa berbuat apa apa kita hanya bisa berupaya, “cetusnya.
Penyerahan claim Uang Tunai sebesar 250jt yang dilakukan oleh pihak Asuransi Prudential dikediaman Mistono sekalu nasabah Asuransi Prudential, disaksikan oleh pegawai Kecamatan Tumijajar Darsani mewakili Camat, Sekretaris tiyuh Murni Jaya dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. (JE/RZ)
Comments
Loading...