Anak-anak Sekolah Antusias Tunggu Kedatangan RI 2

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Puluhan anak-anak Sekolah antusias menunggu kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kala yang dijadwalkan akan mengisi seminar di universitas Muhammadiyah Palangka Raya. dengan mengibarkan bendera kecil puluhan anak-anak terus semangat.

Meskipun terlihat capek mereka terus menunggu untuk menyambut orang nomor dua di indonesia tersebut dengan harapan mendapatkan sapaan hangat dan bisa melihat secara langsung, sebab selama ini hanya bisa lihat di televisi.

Risky, murid kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut mengaku sudah menunggu sejak pukul 07:00 hingga pukul 10.00 WIB. Namun wakil presiden tersebut belum juga datang.

“Sudah sejak pukul 07.00 WIB kami disini menunggu kedatangan wakil presiden, selain ibu menyambut kedatangannya juga ingin melihat langsung wakil presiden,” ujarnya saat dibincangi sembari menunggu, Rabu (26/4).

Dia juga menambahkan, kedepan pendidikan dibawah naungan Kementrian agama tidak ada perbedaan dalam mendapatkan pendidikan, dan sektor pendidikan bisa lebih diperhatikan.

Sama halnya dengan, sama halnya dengan fringga, meskipun mereka sedikit capek lantaran menunggu yang cukup lama sejak pukul 07.00 WIB, dia masih semangat untuk melihat wakil presiden.

“Kami tetap semangat menunggu kedatangan wakil presiden, saya ingin melihat langsung wakil presiden,” tukasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...