​Pangdam IM Lantik Sejumlah Pejabat Baru Kodam Iskandar Muda

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda menggelar  serah terima jabatan perwira di jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda di Balai Teuku Umar,Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (5/4)
Jabatan Danrem 012/ Teuku Umar yang selama ini dijabat oleh Kolonel Inf. Djaka Budhi Utama diserahkan terimakan kepada Kolonel Inf. Nefra Firdaus yang sebelumnya menjabat Aster Kasdam Iskandar Muda, Sementara itu jabatan Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya dijabat oleh Kol Inf. Lilik Sutikna yang sebelumnya menjabat Kababin mininvect caddam Iskandar Muda.

Untuk jabatan Aster Kasdam dijabat oleh Kol Inf. Fitriadi Mahesa yang selama ini menjabat sebagai  Dandim 0101/BS Aceh Besar. Selanjutnya jabatan Kababin minvect caddam Iskandar Muda dijabat oleh Letkol Kav Anak Agung Ngurah Sugiharto yang sebelumnya menjabat Waas pers.

Sementara itu Dandim 0101/BS Aceh Besar dijabat oleh  Letkol Iwan Rosandriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Waas OPS kasdam Iskndar Muda. 

Informasi yang dihimpun media, Kol.Inf. Djaka Budhi Utama ,Danrem 012/Teuku Umar yang lama direncanakam akan menjalani tugas pendidikan di Lemhanas. Sedangkan Jabatan Dan Rindam Iskandar Muda akan dijabat oleh Kolonel Niko Farizal.

“sementara ini yang bersangkutan masih di Kostrad dan merupakan putra Aceh juga,” terang Pangdam IM, Mayjen TNI Tatang Sulaiman 

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah mengabdi selama ini.

” Semoga pengabdian yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah serta mendapatkan ridha dari Tuhan yang maha kuasa serta menjadi catatan positif dalam sejarah Kodam Iskandar Muda,” ucapnya.

Comments
Loading...