http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Waduh, Hati-Hati Saat Melintas Jembatan Pulau Telo

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kondisi Jembatan Pulau telo Telo yang menjadi jalur penghubung antara Kuala Kapuas dan Kecamatan Basarang sangat memprihatinkan. Pasalnya banyak lubang yang menghiasi jalan di jembatan tersebut.

Salah seorang warga, Hidayatullah mengatakan Jembatan tersebut kurang mendapat perhatian pemerintah. Sehingga banyak terdapat lubang dijalan jembatan tersebut.

“Jalan dijembatan tersebut sangat rawan karena banyak lubang-lubang dijalan jembatan. Apalagi jika malam hari, sangatlah membahayakan untuk pengendara yang melintas karena untuk lampu penerangan dijalan tersebut kurang,” ucapnya, jum’at (3/3)

Dayat juga mengatakan lubang pada jalan jembatan tersebut lumayan dalam, sehingga banyak pengendara motor yang terjungkal akibat lubang tersebut.

“Seringkali ketika malam pengendara motor yang melintas terkejut dan menabrak lobang pada jalan jembatan itu, dan juga pernah pengendara terjatuh hingga ada korban jiwa,” tambahnya.

Dia menambahkan jalan pada jembatan harus segera diperbaiki, karena jalan jembatan tersebut merupakan jalan yang sering dilewati oleh pengendara dari luar kota.

“Saya selaku warga Kuala Kapuas menghimbau kepada pengendara terutama yang melintas dari luar daerah agar berhati-hati saat melewati jalan jembatan Pulau Telo tersebut, karena nyawa anda sangatlah berarti bagi keluarga anda yang sedang menunggu dirumah.,” himbaunya.

Selain itu, Dayat juga mengharapkan Pemerintah harus merawat jembatan Pulau Telo tersebut. Selain memperbaiki dan merawat jalan, bagian-bagian dari jembatan juga harus diperindah. karena jembatan Pulau Telo memiliki potensi destinasi wisata untuk Kabupaten Kapuas. (kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.