Tubaba Rayakan HUT Provinsi Lampung ke-53

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Puncak hari jadi Provinsi Lampung ke-53 diperingati dalam upacara yang berlangsung Jumat, (17/3/2017) di Halaman Kantor Bupati Tubaba.

HUT Provinsi Lampung yang dibarengi apel bulanan Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba) itu, dipimpin oleh Pj Bupati setempat Drs. Adeham, M.pd selaku pembina upacara. Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutan tertulisnya dibacakan Pj Bupati Tubaba Drs. Adeham, M.pd mengatakan, hal yang telah kita capai saat ini bukan semata-mata hasil kerja kita, tapi merupakan bagian dari jerih payah pendahulu kita untuk membangun lampung.  Oleh karena itu diperlukan kerja nyata, inovasi dan kreativas kita semua, tidak hanya sebagai aparatur pemerintah, tetapi juga stakeholder terkait dan seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggungjawab yang sama sesuai dengan profesi yang dimiliki,” kata Gubernur yang disampaikan Pj Bupati Tubaba.

Karena itu, lanjutnya, Gubernur mengajak masyarakat Provinsi Lampung menyatukan langkah dan tekad untuk memajukan Provinsi Lampung, karena ke depan tantangan pembangunan semakin kompleks.  Peringatan HUT provinsi yang dibatengi apel bulanan itu Pj Bupati mempertegas sekaligus memperteguh kembali komitmen pemerintah, bahwa sinergi merupakan kunci utama dari tercapainya keberhasilan yang di cita-citakan bersama. Tentu dalam hal itu berkaitan dengan seluruh pemangku kebijakan, baik Istansi Vertikal, Dunia Usaha, Organisasi dan semua pihak.

Agar terus pertahankan sinergitas yang telah terjalin dengan baik, sehingga mampu membawa Provinsi Lampung dan Kabupaten Tubaba menjadi maju dan sejahtera.

“Mari kita jadikan momentum ini, untuk memantapkan kebersamaan dan meneguhkan jiwa Sakai Sambayan untuk Provinsi Lampung dan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai,” tutup Adeham. (JE/RZ)

Comments
Loading...