TNI Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Dunia Olahraga di Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Komando Resort Militer (Korem) 102/Panju Panjang Kalteng diantaranya beberapa kegiatan olah raga seperti Turnamen Bola Basket Panju Panjung Cup Tahun 2017, senin (13/03) di Sport Center Makorem Kota Palangka Raya.

Meski kondisi lapangan ketika itu basa karena hujan, para peserta yang terdiri dari 15 regu pemain dari kalangan pelajar yang ada di Kota Palangka Raya dan umum tersebut sangat antusias mengikuti dan meramaikan kegiatan yang dilaksanakan.

Komandan Korem 102/Pjg Kalteng Kolonel. Arm. Naudi Nurdika ketika membuka acara acara kegiatan turnamen bola basket cup Panju Panjung Cup 2017 mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dalam meningkatkan kualitas dunia olah raga.

“Khususnya dalam meningkatkan kualitas atlit-atlit bola basket yang ada di wilayah Kalimantan Tengah. Karena dengan terciptanya dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan, mutu dunia olah raga bisa ditingkatkan secara bertahap” jelas Naudi Nurdika.

Tidak berlebihan kiranya jika pada saatnya nanti akan muncul klub-klub serta pemain-pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama Daerah Kalteng dalam sekala yang lebih tinggi lagi.

Menurunnya olah raga bola basket akan dapat memasuki era kejayaannya jika dukungan penuh dari seluruh masyarakat pencinta olah raga bola basket yang ada di Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya.

Dia juga berharap dalam pertandingan nantinya semua klub bisa senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportipitas. Suatu hal yang wajar bila nantinya ada pihak atau tim yang menang atau kalah.

“Yang terpenting dalam event ini bagaimana pemain nantinya mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagin kemajuan tim dan kelangsungan perstasi pemain dimasa mendatang” jelasnya kembali.

Tidak lupa Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran, pengurus PERBASI Provinsi dan Kota Palangka Raya, Panitia, serta seluruh pihak memungkinkan terlaksananya turnamen ini.(arli)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...