http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

TKI Asal Tubaba Terkena Jantung Koroner di Taiwan

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Salah satu Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Tulang Bawang Barat (Tubaba), Tiyuh (Desa) Sido Makmur, Kecamatan Gunung Terang, atas nama Fitri (33) sudah satu minggu dirawat di Ruang ICU 7F Cathay General Hospital Taipei di Taiwan.

TKI asal Indonesia itu dikabarkan divonis terkena penyakit jantung koroner.

“Udah satu minggu ini Fitri dirawat di ruang ICU 7F Cathay General Hospital Taipei di Taiwan. Sebelumnya kondisi korban pingsan tak sadarkan diri. Dari hasil pemeriksaan dokter, korban terkena penyakit jantung koroner,” kata G. Bastian, salah satu keluarga korban kepada wartawan, Jumat (3/2/2017).

Ia menjelaskan korban saat ini ditemani oleh Eko. Menurutnya, Fitri dan Eko merupakan pasangan suami istri, TKI asal Tubaba merupakan Jama’ah Taiwan Bershalawat, yang diselenggarakan oleh Fatayat Nahdlatul Ulama di Taiwan.

“Mereka sudah bekerja selama 1,5 Tahun sebelumnya. Informasi pagi ini, dia sudah sadar dan sudah bisa makan, saat keluarga hubungi Eko di Taiwan,” urainya lagi.

Sementara itu, untuk biaya pengobatan, ditanggung oleh majikannya dan saat ini Fitri sudah diperbolehkan pulang dari RS Canthay General Hospital Taipei dan menjalani rawat jalan dengan biaya ditanggung sepenuhnya oleh majikan.

“Kondisi terbaru yang saya terima, Fitri dijadwalkan bisa dibawa pulang ke tempat majikan. Walaupun masih berobat jalan,” kata G. Bastian melalui pesan singkatnya.

Bastian menambahkan, “Sebelum Fitri sembuh tidak diperbolehkan pulang oleh majikannya dan biaya pengobatan sepenuhnya ditanggung. Menurut informasi yang diterima, biaya perawatan Fitri 1 harinya saja sekitar 7000nt (Rp2.8 juta rupiah/hari),” tandas Bastian.

Terkait informasi tersebut TKI tersebut, belum ada penjelasan dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tubaba. Karena saat disambangi MENARAnews.com, yang bersangkutan tidak berada di tempat. (JE/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.