http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tes Urine Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba) secara mendadak menggelar tes urine terhadap lima ratusan pejabat eselon III dan IV di Aula Pemkab setempat, Senin (6/3/2017).

Hal itu dilakukan Pemkab bekerja sama dengan Satnarkoba Polres Tulangbawang, untuk mendukung program Nasional Aparatur Sipil Negara (ASN) bebas narkoba.

“Tes urine ini untuk mengetahui apakah ada ASN di pemkab Tubaba ini menggunakan narkoba. Kegiatan ini juga sekaligus mendukung program Nasional ASN bebas narkoba,” Kata Sekdakab Herwan Sahri, kepada MENARAnews di ruang kerjanya.

Ditegaskan Sekda, akan diberi sanksi tegas bagi ASN yang terbukti menggunakan narkoba sesuai dengan ketentuan. Tindakan tegas itu dilakukan akan disesuaikan dengan tingkat kesalahan pengguna. Untuk hasil tes akan dikirim ke Polres Tulang Bawang dan menunggu petunjuk dari pihak kepolisian.

“Bagi yang positif menggunakan narkoba akan kita tindak tegas sesuai tingkat kesalahannya. Semua ASN yang terbukti akan kita non-aktifkan dari jabatannya, “tegas Sekdakab, sembari menyebut dirinya akan menjadi contoh bagi eselon II saat melakukan tes Urine nanti.

Diungkapnya, selain pejabat eselon III dan IV, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan tes urine kepada seluruh pejabat eselon II Pemkab setempat. Selain pejabat eselon III dan IV tes urine juga difokuskan kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Tahap keduanya nanti khusus pejabat eselon II, rencananya akan digelar di Ruang Rapat Sekda dan saya yang akan melakukan tes Urine pertama kalai. Namun masalah jadwal belum bisa dijelaskan saat ini,” sebut dia.

Ia juga menyinggung, bagi ASN eselon III dan IV yang belum mengikuti tes urine akan dilayangkan surat panggilan kepada yang bersangkutan.

“Apabila ASN tetap tidak mengindahkan panggilan maka akan kita tindak secara paksa,” tukasnya.

Sementara untuk hasil tes urine, akan diperiksa oleh Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Satnarkoba Polres Tulang Bawang. (JE/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.