Ternyata Anwar Sudah Cabuli 42 Anak

MENARAnews, Tapanuli Selatan (Sumut) – Ternyata, pelaku pelecehan seksual tidak hanya mencabuli 17 korban. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi baru diketahui korbannya menjadi lebih banyak. Jumlahnya juga fantasis, 42 orang anak menjadi korban nafsu bejat Samsul Anwar Harhap (35). 

Dari hasil pemeriksaan intensif di Polres Tapsel, Anwar mengaku melakukan sodomi terhadap anak  waktu berada di Jakarta dan Kabupaten Langkat. Aksinya sudah berlangsung sejak tahun 2004.  Lima orang anak menjadi korban kebejatan Samsul.

“Saat itu, pelaku sedang merantau di Jakarta. Selama di Jakarta Timur tersebut dirinya telah menyodomi 5 anak. Tapi tersangka tidak ingat identitas ke 5 korban. Disana dia sampai 2006,” kata Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtana, Senin (20/03/2017).

Anwar sempat merantau ke Semarang. Namun saat di sana, Anwar mengaku tidak ada mencabuli anak. Selanjutnya, pria yang dijukuki predator anak ini merantau ke Kabupaten Langkat. Di sana dia malah mengulangi perbuatannya. Dalam kurun waktu 2011-2013 tujuh orang anak menjadi korbannya.

Namun setelah itu dia kembali lagi ke kampungya di Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel lantaran jadi pengangguran.

“Sejak tahun 2013 tersebutlah hingga tahun 2017 ini, pelaku pun kemudian menyodomi 30 anak di Desa Janji Manaon. Jadi, total korbannya itu ada 42,” tungkasnya,” kata Rony.

Atas perbuatannya tersebut, Samsul pun dijerat Pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahn atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Ancamannya maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. (Yug)

Comments
Loading...