Tampilan Seadanya, Wagub Kalteng Senang Berada di Tengah Masyarakat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) –Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail tampak terlihat berada di tengah-tengah kerubunan masyarakat yang kebetulan menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan Kepolosian Daerah Kalteng mengenai sosialisasi penerimaan Anggota Polri minggu (12/03) di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Dengan menggenakan celana olah raga panjang berwarna hitam dan mengenakan kaos oblong berwarna hijau serta menggunakan topi warna krem tampak senang ketika berada di tengah-tengah kerumbunan penonton. Tak heran orang nomor dua di Kalteng ini tidak diketahui keberadaanya oleh sebagian masyarakat ketika itu.

Seperti yang dikemukakan oleh salah seorang warga Palangka Raya, Wanti, dirinya tidak menyadari yang berpakaian seperti maayarakat biasa tersebut adalah Wakil Gubernur Kalteng.

“Aduh mas saya tidak tau kalau itu pak Wagub Kalteng. Kalau sekilas sih kita ga kenal, apa lagi dengan penampilannya seperti itu, tapi pas dilihat ternyata, aduh, Padahal tadi lewat gitu saja di depan beliau,” ujar Ibu rumah tangga ini.

Namun ada beberapa juga masyarakat yang menyadari keberadaan beliau tersebut, dan langsung meminta berfoto bersama. Bahkan anggota Kepolisian yang kebetulan melakukan penjagaan di lokasi kegiatan tampak berbisik-bisik di belakang, serasa masih belum terlalu yakin apakah yang di depan meraka tersebut adalah pak Wagub Kalteng.

Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail ketika dibincangi Menaranews.com tampaknya tidak merasa keberatan kalau keberadaanya tidak diketahui masyarakat dengan penampilan yang sangat sederhana tersebut.

Bahkan ketika salah seorang petugas menjalankan tugasnya untuk meminta masyarakat untuk tidak terlalu dekat dengan lokasi kegiatan, dia pun ikut mundur seperti masyarakat lainnya. terlepas dirinya menjabat sebagai Wakil Kelapa Daerah.

“Ya kalau kita diminta untuk mudur ya mundur. Ga papa kok. Saya kebetulan ingin menyaksikan kegiatan ini. Dan saya merasa senang,” ujar Habib Said Ismail ketika menyaksikan penampilan Polisi Cilik.

Tak berapa lama, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga terlihat di kerumunan dan langsung menyapa masyarakat Kota Palangka Raya yang menyaksikan kegiatan itu. Banyak masyarakat yang langsung meminta berfoto bersama orang nomor satu di Kalteng ini.

Melihat hal tersebut, Habib Said Ismail pun langsung mendatangi dan berjalan bersama-sama memutari Bundaran besar tempat pusat kegiatan Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan setiap minggu pagi tersebut.(arli)

Editor : Hidayat

Comments
Loading...