http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tahun 2017, UN di Kalteng Diikuti 75.268 Siswa

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Menjelang persiapan pelaksanaan Ujian Nasional yang dilakukan secara serentak di seluruh Wilayah di Indonesia. Khusus di Kalimantan Tengah sendiri sudah dipersiapkan sebanyak 112 Sekolah tingkat SMA/SMK di 14 Kabupaten/Kota menerapkan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Nurul Edy ketika diwawancarai Menaranews.com menyampaikan, jumlah SMA/SMK dan MAN di Kalteng yang akan melaksanakan UN pada pertengahan bulan April 2017 nanti ada sekitar 350 sekolah.

“Biaya pelaksanaan kegiatan UN yang dikucurkan dari alokasi APBN Pemerintah Pusat ke Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng ada sekitar Rp.6,4 Miliar lebih, ditambah dengan anggaran APBD Provinsi Kalteng Rp.1,4 Miliar,” ujar Nurul Edy.

Anggaran yang dialokasikan oleh Pemprov Kalteng tersebut dikhususkan untuk menutupi kekurangan anggaran yang dialokasikan dari anggaran Pemerintah Pusat, salah satunya seperti biaya pengiriman soal ke 14 Kabupaten/Kota dan pengiriman pengembalian jawaban dari Kabupaten/Kota ke Provinsi.

Terkait kesiapan pelaksanaan UN tahun 2017 yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah sampai dengan saat ini ujarnya, masih dilakukan pembentukan panitia UN tingkat Provinsi, melakukan sosialisasi serta melakukan pendataan sekolah melalui Dinas Pendidikan di Kabupaten/Kota.

Serta melakukan sejumlah simulasi penerapan UNBK di sekolah-sekolah yang menerapkan. Berdasarkan informasi yang diperoleh, ada 75.268 siswa baik di tingkat SMA/SMK Negeri dan Swasta, SMP Negeri dan Swasta, Paket B dan C serta Sekolah Luar Biasa se Kalteng.

Sedangkan untuk siswa di tingkat SMA/SMK yang mengikuti UN baik di tingkat SMA/SMK Negeri atau Swasta di 14 Kabupaten/Kota se Kalteng yakni sebanyak 1435 siswa. Meski belum diketahui persis jumlah anggaran yang didukung dari APBD Kabupaten/Kota dalam menunjang kesuksesan pelaksanaan UN.

“Yang jelas saya ada mendengar mereka ada menganggarkan, tapi belum tau persis berapa anggarannya baik untuk UN tingkat SMP dan tingkat SMA/SMK di masing-masing Kabupaten/Kota yang merupakan kewenangan mereka,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.