Tabrak Truk, Pengendara Motor Ini Tewas di Tempat

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Kecelakaan tunggal sepeda motor menabrak truk yang tengah terparkir ditepi jalan terjadi di Jalan lintas provinsi yang menghungkan Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengakibatkan pengemudi tewas di tempat, Jumat (17/4/2017) sekira pukul 19:00 WIB.

Diketahui pengendara roda dua itu bernama Samsuri (25) warga menggala Kabupaten Tulangbawang saat hendak menguju tiyuh Penumpangan Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba.Saat kejadian dirinya mengendarai sepeda motor Yamaha RX King dengan nomor polisi BE 6494 T menghantam truck BE 9241 F tanpa sopir yang sedang parkir dalam keadaan rusak tepatnya dikampung kayu batu dusun 6 Tulangbawang.

Menurut dugaan saksi mata, kendaraan yang dikemudikan Samsuri melaju kencang dari arah menggala menuju tiyuh penumangan. Sementara sorot lampu sepeda motor redup, tak cukup untuk menerangi jalan yang malam itu hujan.

“Kondisi ini diduga pengemudi tidak melihat adanya truk yang sedang parkir di tepi jalan tanpa sopir itu. Ahirnya kecelakaanpun tak terhindarkan pengendara motor tewas ditempat dengan luka dibagian leher dan kepala, “ujar Herwan.

Saat berita ini dihimpun korban dilarikan ke RSUD menggala yang saat ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Tulangbawang. Sementara kondisi sepeda motor korban rusak parah, terutama bagian depan. (JE/RZ)

Comments
Loading...