Sugianto Dukung Ben Brahim Kembali Menjadi Bupati Kapuas Periode Selanjutnya

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dalam rangka memeriahkan HUT Kapuas yang ke 211, Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, SKPD lingkup Kapuas dan masyarakat Kapuas menggelar acara adat Dayak Ngaju yaitu ritual ngarurunya.

Selesai ritual, dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Tengah mengucapkan selamat hari jadi Kapuas yang ke 211. Selain itu, Dia mengatakan semoga Pemerintah Kabupaten Kapuas bisa selalu menjaga keharmonisan dalam keberagaman yang ada di Kuala Kapuas.

“Dengan adat istiadat beserta keberagaman suku, ras dan agama membuat Kapuas menjadi kota Pariwisata yang akan maju,” ungkapnya, selasa (21/3).

Tak lupa juga, Sugianto mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk sholat berjamaah dalam rangka mewujudkan Kalteng Berkah. Dan juga dia mengingatkan kepada Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan para lansia.

“Karena sasaran yang harusnya mendapatkan bantuan adalah para lansia, seperti BPJS dan jaminan lainnya,” katanya.

Dalam Kesempatan itu juga, secara terang-terangan didepan umum, Sugianto mendukung Bupati Kapuas untuk kembali mencalon menjadi Bupati diperiode selanjutnya.

“Saya mendukung bapak Ben Brahim untuk kembali menjadi Bupati diperiode selanjutnya,” ucapnya.

Setelah itu, Sugianto menutup sambutannya dengan salam dalam bahasa Dayak. Dan kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian makanan khas Dayak dari Bupati Kapuas kepada Gubernur Kalteng secara simbolis. (kontributor)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...