Siwaji Raja Ditangkap Lagi, Pengacara Sebut Polisi Arogan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Baru saja menghirup udara segar, Siwaji Raja kembali ditangkap di depan Mapolrestabes Medan. Belum diketahui apa penyebab sehingga Siwaji kembali ditangkap polisi. 

Penasehat hukum Siwaji Raja, Julheri Sinaga mengatakan, lepas tangkap yang dilakukam terhadap kliennya adalah bentuk arogansi kepolisian. Menurutnya, polisi tidak profesional dalam penangkapan kembali kliennya saat baru keluar dari sel tahanan.

“Polisi yang mengaku sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat sudah memperlihatkan arogansinya. Makanya kita protes keras,” kata Julheri usai kericuhan yang terjadi di depan Mapolrestabes Medan saat Siwaji kembali ditangkap, Selasa (14/03/2017).

Dia juga mengaku belum tau penyebab kliennya ditangkap. Ia berharap polisi kooperatif dalam memberikan informasi mengenai alasan penangkapan tersebut.

“Saya belum tau tapi katanya ada sprindik baru. Kita akan lihat dulu,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak Polrestabes Medan langsung menangkap kembali Siwaji Raja, sesaat setelah dibebaskan dari sel tahanan Polrestabes Medan atas perintah hakim PN Medan yang menerima gugatan pra peradilannya atas status tersangka yang ditetapkan polisi dalam kasus pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna.

Penangkapan ini sendiri dilakukan begitu Siwaji Raja melangkah keluar dari Gerbang Polrestabes Medan sehingga sempat memicu kericuhan. (Yug)

Comments
Loading...