Semarakkan HUT Tubaba. Pemkab Datangkan Lima Artis Ibukota

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Lima artis ibukota akan dihadirkan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-VIII Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Perayaan yang akan di pusatkan di lapangan Dayamurni Kecamatan Tumijajar itu akan dimulai dari tanggal 27 Maret hingga 4 April 2017.

“Perayaan HUT Tubaba akan dimeriahkan oleh artis papan atas dari ibukota, namun terkait siapa artis tersebut akan ditentukan setelah diadakan rapat pekan depan, “kata ketua panitia Tubaba Expo Perana Putera, kepada MENARAnews, Rabu (8/3/2017).

HUT yang digelar selama satu pekan itu, akan diisi oleh kegiatan, RSMW Expo, festival musik, lomba kuliner, donor darah, Fun bake, mulei menghanai, gitar klasik lampung, bhakti sosial, lomba mancing, layanan kesehatan gratis di seluruh kecamatan dan beberapa kegiatan lainnya. Pemerintah juga akan diberikan gambaran secara luas kepada masyarakat dalam bentuk visual dari seluruh hasil pembangunan.

“Baik dalam pelaksanaan pembangunan yang telah dicapai maupun program kerja ke depannya,” urai Perana.

Ia juga menegaskan selain masyarakat, juga melibatkan seluruh jajaran dinas instansi dan pihak swasta yang akan diikuti oleh 50 stand dalam perayaan tersebut. Seluruh Even juga akan dibanjiri oleh pemberian hadiah dari masing-masing kegiatan.

“Akan diberi hadiah kepada setiap pemenang baik juara peserta festival ataupun lomba dari seluruh rangkaian kegiatan Tubaba Ekpo yang akan digelar nanti, dan upacara HUT Tubaba Ekpo akan digelar pada 3 April 2017,”paparnya.

Selain rangkaian festival ucapnya, juga akan dikenalkan produk unggulan dari tiyuh dan para produsen Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Akan dikenalkan produk dalam negeri baik yang dihasilkan pemerintah, perusahaan swasta, serta masyarakat,” sebutnya. (JE/RZ)

Comments
Loading...