Selipkan Sabu dalam Nasi Bungkus, Pengunjung RTP Ikut Di Bui

MENARAnews, Medan (Sumut) – Seorang pemuda bernama Fakhrurozi Yusuf (27) harus mendekam di dalam hotel prodeo karena kenekatannya. Rencana awal warga Jalan Karya Kasih, Medan Johor ini mengantarkan nasi untuk rekannya yang mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Medan.

Namun dia juga menyelipkan narkoba di dalam bungkusan nasi itu.  Fakhrurrozi datang ke Mapolrestabes Medan sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (10/03/2017). Dia melapor ke piket penjaga tahanan sambil menenteng sebungkus nasi dalam plastik. Dia pun memohon agar nasi itu diserahkan ke seseorang yang ditahan di dalam.

“Seperti biasa, setiap ada pengunjung yang mau menjenguk tahanan, barang bawaannya pasti kami periksa. Karena kami curiga, nasi bungkus yang dibawanya kami buka dan kami temukan satu paket sabu-sabu di dalam tumpukan nasi,” ucap seorang petugas jaga yang tak mau disebutkan namanya, Sabtu (11/03/2017).

Begitu ditemukan, Fakhrurrozi tak bisa berbuat banyak. Dia mengaku disuruh temannya yang mendekam dalam ruang tahanan polisi (RTP) Polrestabes Medan. Petugas piket kemudian menyerahkan Fakhrurozi kepada Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan.

“Memang benar ada, kita masih melakukan pemeriksaan,” ucap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih, kepada wartawan. (Yug)

Comments
Loading...