Ratusan Masyarakat Menyaksikan Pawai Ogoh-Ogoh

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pawai Ogoh-Ogoh yang menjadi salah satu rangakaian Hari Raya Nyepi menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Palangka Raya pada khususnya.

Seperti yang terjadi di Bundaran besar dimana titik pusat kota Palangka Raya sudah dipenuhi masyarakat yang akan menyaksikan pawai tersebut.

Salah Seorang Masyarakat, Icha, Mengaku sengaja datang untuk menyaksikan Pawai Ogoh-Ogoh sambil menikmati suasana sore hari.

“Kita datang bersama teman-teman untuk nonton pawai, sebab ini juga menjadi pawai tahunan yang jarang ada,” katanya saat bersama teman-temannya di Bundaran besar, (27/3).

Selain menjadi daya tarik bagi masyarakat, Heri, warga Palangka Raya, menyebutkan hal ini juga membuktikan bahwa kerukunan antar umat beragama di Palangka Raya terjalin dengan baik, tanpa adanya perbedaan.

“Hal ini juga membuktikan bahwa kerukunan antar umat beragama di Palangka Raya terjalin dengan baik, begitu juga acara keagamaan yang lain saling menghargai antar umat beragama,” katanya.

Dia juga menambahkan, kerukunan hal semacam ini hendaknya terjalin di semua daerah, sehingga kedepan semua umat beragama merasa nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah.(AF)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...