Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal Korem 102/Pjg

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-43 Korem 102/Pjg masih terus dilaksanakan, meski puncak acara peringatan sudah dilaksanakan, Kamis (23/03) di Makorem kemarin.

Kali ini Korem 102/Pjg melaksanakan khitanan massal Danrem 102/Pjg yang di ikuti puluhan anak-anak di Kota Palangka Raya, tepatnya pembukaan kegiatan dilaksanakan di halaman Denkesyah 12.04.02 Palangka Raya, Jum’at (24/03).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Danrem 102/Pjg Kalteng, Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika beserta Dandim 1016/Plk, Dan Yonif 631/Atg, Para Dan/Ka Balak Aju Rem, Danramil 1016-02/Phd, Para anggota Denkes dan Babinsa.

Danrem 102/Pjg Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-43 Korem 102/Pjg sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Maka kita berbagi kepada yang membutuhkan, yaitu dengan melakukan khitanan untuk warga kurang mampu,” jelas Naudi Nurdika.

Kegiatan ini ujarnya lagi, salah satu sarana edukasi kepada seluruh TNI dan masyarakat Kalteng agar selalu peduli terhadap saudara-saudara yang membutuhkan.

“Dengan begitu maka keseimbangan tetap terjaga,” kata Naudi.

Kegiatan sunat massal kali ini diikuti oleh 45 anak-anak khususnya di wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarnya. (arli)

Editor : Hidayat

Comments
Loading...