PS Mukomuko Bersiap Ke Liga Nusantara

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – PS Mukomuko atau yang lebih dkenal dengan sebutan The Brugo bersiap melenggang di pentas sepakbola nasional, Liga Nusantara atau Liga 3.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Askab PSSI Mukomuko, Ramadan Gusti, kepada awak media, Rabu (22/03/2017).

“Saat ini kita dalam persiapan pada ajang Liga Nusantara, sudah kita daftarkan, diperkirakan kompetisi mulai berlangsung Juni mendatang,” ujarnya.

Ia menyampaikan, PSSI Mukomuko telah melakukan tahapan seleksi pemain yaitu 25 orang dibawah pelatihan mantan pesepakbola nasional, Noah Maryem.

Selanjutnya, Tim Brugo ini menjalani sesi latihan sebanyak empat kali dalam seminggu di lapangan sepakbola Ratu Denai, Kota Mukomuko.

“Kita sudah seleksi dan mendapatkan 25 pemain, itu mayoritas justru bukan dari Kota Mukomuko melainkan kecamatan luar, selanjutnya mereka akan melaksanakan sesi latihan bersama Noah,” tuturnya.

Ia mengatakan, berdasarkan materi pemain yang sudah diseleksi, pihaknya optimis PS Mukomuko dapat memberikan prestasi dan melanjutkan ke kasta liga yang lebih tinggi.

Ia menjelaskan, sejauh ini belum ditemukan adanya kendala terhadap tim sepakbola daerah tersebut.
Hanya saja, pihaknya sangat berharap PS Mukomuko ini dapat memperoleh dukungan dari perusahaan-perusahaan swasta yang ada.

“Materi pemain kita sangat baik, optimis ini bisa lanjut ke Liga 2, untuk itu kami sangat berharap tim sepakbola daerah ini bisa didukung oleh perusahaan yang ada di Mukomuko, salah satunya melalui dana CSR agar kita bisa semakin lebih baik kedepan,” pungkasnya. (AL)

Comments
Loading...