http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PMI Tubaba Wacanakan Bentuk Kampung Donor Darah

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) lakukan sosialisasi pentingnya donor darah kepada masyarakat, kali ini yang disasar adalah masyarakat Tiyuh (Desa) Makarti Kecamatan Tumijajar kabupaten setempat.

PMI Kabupaten Tubaba menurunkan 6 orang dalam kegiatan tersebut. Selain bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya donor darah, PMI juga menargetkan Tiyuh Makarti sebagai Kampung Donor Darah yang akan menjadi basis pendonor darah dalam mencukupi kebutuhan darah yang cukup tinggi.

“Ditargetkan ada 670 orang yang melakukan donor darah dalam setahun sehingga dapat menghasilkan darah untuk mencukupi kebutuhan darah karena darah juga seharusnya termasuk ke dalam ketahanan nasional” ujar Dr. Edi selaku salah satu Wakil Ketua Bidang di PMI Kabupaten Tubaba, Selasa (28/2/2017).

Selain itu, banyaknya donor darah juga dapat mengurangi angka kematian ibu hamil karena saat pendarahan atau melahirkan, seorang ibu membutuhkan darah yang sangat banyak.

“Untuk itu, PMI siap memback-up Tiyuh Makarti menjadi Kampung Donor Darah dari segi manajemen” jelasnya.

Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk senantiasa melakukan donor darah karena selain baik untuk kesehatan pendonor juga merupakan bentuk sedekah dan amal baik kepada orang lain.

“Donor darah dapat mencegah penyakit-penyakit yang bersumber dari darah seperti kolesterol dan semacamnya. Selain itu, donor darah juga bentuk sedekah yang paling murah karena gratis tidak mengeluarkan biaya namun dapat menolong jiwa orang lain” imbuhnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.