Pengurus Partai Golkar Kapuas Dilantik

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah H M Ruslan AS melantik dan pengukuhan jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas periode 2016-2020, Senin (20/3) siang.

Pelantikan yang digelar secara terbuka di lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas itu dihadiri pula Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng H Abdul Razak, Koordinator Partai Golkar Wilayah Kalteng Mukhtarudin, Koordinator Dapil V Kalteng wilayah Kapuas-Pulang Pisau Ben Brahim S Bahat yang juga selaku Bupati Kapuas.

Ketua DPRD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS mengatakan, selain melantik pengurus Golkar Kapuas dihari yang sama dirinya juga melantik pengurus Golkar Kabupaten Bartim dan Pulang Pisau. “Hari ini saya melantik pengurus Golkar tiga kabupaten, Kapuas, Bartim dan Pulang Pisau. Jadi, ini luar biasa sekali,” katanya.

Kepada pengurus Golkar Kapuas yang baru dilantik, HM Ruslan berpesan agar segera melakukan konsolidasi ke desa-desa dan kecamatan-kecamatan yang belum terselesaikan supaya cepat diselesaikan. “Segera lakukan konsolidasi karena kita untuk menghadapi tahun 2018 ini ada sebelas kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada,” ujarnya.

“Alhamdulilah di tahun 2017 ada dua kabupaten dan Allah menghendaki yang terbaik untuk Partai Golkar, dua-duanya bisa menang. Maka oleh sebab itu rapatkan barisan kader-kader Golkar yang ada di Kapuas,” pinta Ruslan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hj Nor Fazariah Kamayanti mengatakan, setelah kepengurusannya di resmi dilantik dan dikukuhkan langkah pertama yang akan dilakukan pihaknya adalah melaksanakan konsolidasi organisasi Partai Golkar sampai ke tingkat desa. “Karena saat ini sudah hampir rampung 100% sampai ke daerah non pasang surut, yang sasaran kita adalah pemenangan Pilkada di 2018,” katanya.

Menurut Kamayanti dalam rangka pemenangan Pilkada Kapuas tahun 2018, Partai Golkar Kapuas juga mulai mengaktifkan kembali Ormas-Ormas yang didirikan partai berlambang pohon beringin tersebut. “Ormas-Ormas yang didirikan Partai Golkar sekarang sudah mulai kita aktifkan kembali,” ungkapnya. (kontributor)

Editor: Hidayat

 

Comments
Loading...