Pengurus HMI Cabang Cianjur Resmi Dilantik

MENARAnews, kab. Cianjur (Jawa Barat) – Muhammad Fajar Firdaus (Ajay) resmi dilantik sebagai ketua umum pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Cianjur periode 2017-2018 di Gedung Bale Praja Pemkab Cianjur.(25/3/2017).

Wajah baru pengurus HMI cabang Cianjur yang dinahkodai oleh Muhammad Fajar Firdaus, dalam pelantikannya mengusung tema ” optimalisasi NILAI 5 kualitas INSAN CITA sebagai KADER HMI guna MENJAWAB problematika UMAT & BANGSA”

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 21.00 wib tersebut juga diikuti dengan pelantikan HMI Wati HMI cabang Cianjur gede 2017- 2018.

Selain itu,  dalam kegiatan pelantikan tersebut terlihat beberapa tamu undangan diantaranya Yadi Mulyadi (Ketua DPRD kab. Cianjur),  Dadan Harmilan (Kabankesbangpol Cianjur),  Dr. H. Saeful Millah. M.Sc (Ketua ICMI Orda Cianjur)

F. U. Awaludin (Ketua dewan pendidikan kab. Cianjur) dan hadir juga Irvan Rivano, Bupati Cianjur, walaupun mendekati akhir acara. Bupati pun menyampaikan rencana pemberian bantuan dana serta pembuatan sekretariat untuk HMI cabang cianjur.

Sebelumnya,  Yanto Hartono, Asda II pemkab Cianjur, yang awalnya memwakili Bupati Cianjur, menyampaikan pesan bupati cianjur kepada pengurus HMI cabang Cianjur yang baru agar  bisa menerapkan nilai keindonesiaan dan nilai keislaman.

“Saya hanya meminta kepada seluruh kader HMI cabang Cianjur yanh baru saja dilantik agak dapat membawa perubahan dan membawa kebaikan serta dapat menerapkan nilai-nilai Keindonesian dan nilai keislamann” ungkap Yanto membacakan pesan Bupati.

Selanjutnya, Fajar Firdaus dalam sambutannya mengatakan kedepan diharapkan HMI Cabang cianjur bersama rekan-rekan cipayung baik GMNI cabang Cianjur dan PMII cabang Cianjur terus bekerja sama, meningkatkan kordinasi dan merencanakan kegiatan bersama yang lebih bergensi. “kedepan kita organisasi Cipayung semakin solid dan bekerja sama untuk melakukan kegiatan yang ‘Wah’ di Cianjur” ungkap Fajar.

Terlihat Achyar Al Rasyid, ketum Badko HMI jawa barat,  juga hadir dalam pelantikan tersebut,  sementara itu ketum pengurus Besar HMI tidak dapat hadir dan diwakilkan oleh Arifin dari PB HMI. (OR)

Comments
Loading...