Penangkapan Teroris Di Pandeglang? Ini Keterangan Saksi Mata

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Terduga teroris dikabarkan ditangkap di dekat Masjid Assa’dah Desa Cikanas Kecamatan Menes. Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat dan tiba-tiba sehingga tidak banyak orang yang tahu termasuk warga sekitar.

“Cuma liat ada motor yang diberhentikan depan pagar (tembok) rumah saya, kemudian mau keluar rumah untuk melihat kejadian karena lokasi tersebut merupakan daerah rawan kecelakaan. Tiba-tiba Polisi mengeluarkan pistol sehingga tidak jadi melihat ke lokasi kejadian karena takut dengan pistol dan takut pelaku masuk ke rumah”, terang salah satu warga Desa Cikanas Heni. (23/03/2017)

Ia menambahkan, Polisi membawa mobil warna hitam menyerupai Avanza, kejadian dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dan berlangsung hanya sekitar 5 menit, kemudian pelaku dibawa polisi meninggalkan lokasi kejadian.

Terpisah, warga lainnya, Supani menjelaskan, kejadian begitu cepat, sekitar jam setengah 9 ada seorang pengendara motor menggunakan pakaian seperti ponco jas hujan dari arah Pandeglang, berciri-cirikan fisik tinggi besar, dipepet oleh satu kendaraan mobil berwarna hitam hingga motor yang dikendarai terjatuh.

“Beberapa orang terlihat keluar dari mobil, berpakaian preman, menodongkan senjata kepada seorang pengendara motor tersebut. Kemudian seperti gerakan menangkap dan membawa pelaku ke dalam mobil, selanjutnya mobil tersebut berjalan menuju ke arah labuan”, terangnya.

Masyarakat yang melihat kejadian tidak banyak karena selain di pagi hari, cuaca juga mendung gerimis. “Sempat kami para saksi mata mau mendekat, akan tetapi salah satu orang yang mengaku polisi mengacungkan pistol ke atas sehingga masyarakat tidak berani mendekat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga berita ini diterbitkan, diperoleh bahwa terduga teroris yang ditangkap bernama Mulyadi. (IY)

Comments
Loading...