http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembangunan Jaringan Irigasi Terkendala Ganti Rugi Lahan

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Rencana Pemprov Kalteng Melalui Dinas PU Kalteng membangun jaringan irigasi di Kec. Teweh Timur, Kab. Batara  dengan alokasi anggaran sekitar Rp. 20 miliar tahun 2017 hanya menunggu kesepakatan dengan warga setempat terkait masalah ganti rugi lahan.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Perumahan (PRKPP) Batara H. Yaser Arafat, mengatakan, masalah ganti rugi lahan memang menjadi kewenangan Pemerintah Daerah. Sedangkan pembangunannya dilaksanakan oleh dinas PU provinsi Kalteng.

Pihaknya juga terus mendukung upaya pemerintah provinsi dalam melaksanakan kegiatan, apalagi yang bersifat membantu pembangunan di daerah dalam meningkatkan sarana pertanian.

“Untuk alokasi anggaran pembangunan memang sepenuhnya milik Dinas PU Provinsi, sedangkan pemerintah daerah hanya menyiapkan lahan yang diperlukan. Sedangkan harga ganti rugi lahan juga berdasarkan ketentuan,” kata Yaser, Rabu (2/3) lalu.

Terkait dengan pelaksanaan pembangunan jaringan irigasi tersebut, ujarnya, saat ini sudah selesai dibangun waduk yang dilakukan oleh dinas Provinsi, sedangkan irigasi hingga ke persawahan di Desa Jamut baru tahun 2017 akan dibangun.

Dengan dibangunnya sarana irigasi tersebut nantinya, maka sistem pengairan dapat diatur ke persawahan, sehingga warga petani bisa bercocok khususnya padi bisa dilakukan dua kali dalam setahun. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.