Pejabat Eselon IIIb Dan IVa Kapuas Dilantik

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT melakukan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, (23/3) pagi di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Pada kesempatan  tersebut orang nomor satu di Kota AIR tersebut menyampaikan ucapan selamatnya secara langsung. “Selamat kepada Bapak Ibu yang baru saja diambil sumpah janji diharapkan agar mempelajari dengan baik tugas dan fungsinya ditempat yang ditempatkan pada pelantikan ini jadi tahu betul apa yang harus dilakukan,” ucap Ben. Ia juga menyampaikan bahwa yang paling terpenting adalah melayani seluruh jajaran  dan juga Masyarakat dengan baik serta selalu berkoordinasi dengan dinas terkait.

“Selama kita bekerja baik, bekerja jujur, punya kemampuan kita pasti akan mendapatkan yang terbaik,” terang Ben lebih lanjut. Ia juga mengajak kepada para Kepala Dinas agar memonitor terus serta menyaring dan melakukan deteksi kalau ada pungutan liar agar ditindak tegas. Ia juga meminta kepada seluruh ASN kalau ada yang meminta-minta langsung laporkan kepadanya (Bupati). “Saya ingin kita melayani dengan baik, sebagai atasan harus mau berkorban untuk bawahan,” terang mantan Kepala Dinas Provinsi Kalimantan Tengah itu.

Sebelumnya disampaikan laporan oleh Sekda Kabupaten Kapuas yang pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Sinday Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia bahwa Penjabat yang dilantik atau diambil sumpah jabatan adalah Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas sebanyak 21 orang. “Terdiri dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas administrator atau eselon III/b satu orang, Pengawas atau eselon IVa 13 orang, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Pengawas atau eselon IV.a 5 orang serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Pengawas atau Ekselon IV.a 2 orang,” terangnya pada kesempatan itu. (hmskmf)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...